Ini hanyalah ceritaku, pengalaman, Padangan hidup, terkadang juga hanya cerita ilusi pikiranku saja yang aku tulis. Tidak ada maksud apa pun selain untuk menyalurkan hobi menulis yang aku punya. Aku ingin berbagi cerita, semoga ceritaku ini bisa bermanfaat untuk merefreshkan pikiran yang mungkin ceritaku konyol atau giman gitu. Syukur alhamdulillah jika ceritaku bisa menginspirasi sahabat-sahabatku ini...

Kamis, 25 Agustus 2011

Lebaran Sebentar Lagi...

Dug..., dug..., dug....
suara bedug euy.....
tak terasa sudah hampir satu bulan aku berpuasa.... kurang 4 hari lagi nie.... senangnya rasa hati... siap menyambut hari yang fitri. berbagai jajanan hari raya dah aku siapin, bersih-bersih rumah masih belum, nata-nata tempat masih belum. wah, masih banyak PR ya aku??? hehehe. Semangat!!!
besok dah harus selesai ni.. lebaran ini harus lebih baik dari kemarin, bukan hanya tempat dan kuenya ya... hehehe.... tapi hatinya juga... OK!!!!

1 komentar:

  1. Plus angpau juga... hehehe... jangan lupa kunjungi blog saya dik di http://sahrodi.blogdpot.com/

    BalasHapus